ZTE F460 EPON ini sangat cocok digunakan dengan HIOSO | Vinet

ZTE F460 EPON ini sangat cocok digunakan dengan HIOSO


ZTE F460 EPON ini sangat cocok digunakan dengan HIOSO

ZTE F460 EPON ini sangat cocok digunakan dengan HIOSO

ZTE F460 FTTH adalah EPON HGU yang dirancang untuk skenario FTTH. Dengan teknologi home gateway-nya, ZTE F460 FTTH mewakili pusat jaringan rumah generasi baru yang memenuhi kebutuhan layanan lengkap pengguna kelas atas dengan menghadirkan Internet berkecepatan tinggi, suara dan video berkualitas tinggi (IPTV), akses nirkabel yang andal, dan layanan penyimpanan jaringan yang nyaman.

ZTE F460 FTTH memberi pelanggan layanan triple-play yang kaya, penuh warna, individual, nyaman dan nyaman termasuk video (IPTV), suara, dan akses internet berkecepatan tinggi. Ini memiliki penampilan yang kecil, cerdas, dan ramah lingkungan, keunggulan hemat energi. Dengan menggunakan protokol TR069 dan OAM, biaya O&M dapat dikurangi secara efektif dengan mendukung penyediaan layanan jarak jauh, diagnosis kesalahan cerdas, dan fungsi statistik kinerja.

Fitur Produk ZTE F460 FTTH

Port broadband PON: sesuai dengan standar PON dan SC/UPC

Port Ethernet: empat port RJ-45 GE adaptif 10 Mbps/100 Mbps/1000 Mbps, yang mematuhi lEEE802.3 dan IEEE802.3u

Port VoIP: dua port VolP

Port WL AN: sesuai dengan IEEE 802. 11b/g, antena bawaan

Port USB: dua port USB

Ini memungkinkan pengalihan dan transfer data Layer2 untuk akses data dan mewujudkan suara IP Melalui kolaborasi dengan perangkat jaringan terkait berdasarkan MGCP dan SIP;

Ini juga menyediakan otentikasi multi-level berbasis perangkat, pengguna dan layanan serta enkripsi saluran data untuk masalah keamanan, QoS dan manajemen jaringan. Itu dapat memenuhi persyaratan QoS untuk mencocokkan perangkat lokal, jaringan, dan manajemen jaringan multi-mode untuk berbagai layanan.


WhatsApp Hubungi kami