COOPERATION

vinet merupakan komunitas yang dibentuk atas dasar ketertarikan dan kepedulian terhadap pengembangan teknologi informasi tepat guna di lingkungan masyarakat. Dalam operasional penyediaan layanannya, komunitas ini mengambil konsep RTRW NET. RTRW NET adalah suatu konsep implementasi jaringan komputer dimana beberapa komputer dalam suatu perumahan dapat saling berhubungan dan berbagi data serta informasi. Selain itu, juga memberdayakan pemakaian internet dimana fasilitas internet tersedia 24 jam sehari setiap harinya dengan biaya yang relatif murah karena seluruh komponen biaya yang timbul mulai dari biaya pembangunan infrastruktur, operasional serta biaya pengadaan layanan internet ditanggung secara kolektif oleh masyarakat.

Vinet terus berupaya untuk menyediakan akses internet diperumahan perumahan hingga ke pelosok perkampungan.Salah satu cara yang terbaru adalah dengan meluncurkan sebuah program kerjasama dengan para investor lokal untuk perluasan layanan diwilayah perumahan & perkampungan yang memang sama sekali belum tersentuh oleh provider lain, kami sangat terbuka untuk bekerjasama dalam mempercepat perluasan layanan jaringan kami keseluruh wilayah yang memang belum ada akses layanan internet, ini merupakan langkah berikutnya dalam perjalanan kita untuk memberikan yang lebih baik, konektivitas yang lebih terjangkau dengan harga yang relatif murah dengan kecepatan akses internet nya diatas rata rata dengan tujuan untuk menambah wawasan masyarakat kepada dunia teknologi sehingga lebih dekat secara bersama-sama.

Tujuan dibuatnya proposal kerjasama ini adalah untuk mengajak para investor untuk turut serta menginvestasikan modalnya dalam pengembangan bisnis RTRW NET yang akan dikelola oleh vinet. Dalam proposal ini kami akan menjabarkan secara singkat tentang bisnis RTRW NET ini, mulai dari analisa potensi pasar, persaingan, proyeksi usaha, BEP dan analisa keuntungan besarta keseluruhan anggaran investasi yang diperlukan untuk membangun, mengoperasikan dan menggerakkan mesin bisnis RTRW NET ini.

Kami akan berusaha untuk menyuguhkan seluruh informasi yang diperlukan sedetail mungkin disertai asumsi keuangan yang sedekat mungkin dengan kondisi lapangan. Diharapkan pihak Investor dapat melihat dan memahami prospek bisnis RTRW NET ini secara lebih jelas, Untuk kemudian dapat mengambil kesimpulan dan keputusan untuk segera berinvestasi dalam bisnis yang menjanjikan ini.

Manfaat dan Keuntungan

  • Kompensasi lingkungan 10%
  • Free Wi-Fi untuk Fasilitas Umum
  • Akses internet murah & Unlimited
  • Win-win solution
  • Pemerataan dalam Teknologi

Syarat dan Ketentuan

  • Pemasangan secara kolektif, minimal 1RT/RW
  • Menyediakan tempat untuk BACKBONE
  • Kooperaktif terhadap kegiatan penyelenggaraan
  • Memelihara instalasi layanan dilingkungan
  • Sistem tagihan PRORATA setiap awal bulan

BENTUK KERJASAMA/KEMITRAAN

  • Periode waktu kerjasama : 3 (Tiga) tahun
  • Sharing Profit 70:30 yaitu:
    • – Pelaksana 70%
    • – Pemodal   30%

Skema yang tersedia untuk melakukan kerjasama yaitu dalam bentuk:

  • Franchise Partner: Kerjasama sistem Franchise untuk penjualan seluruh layanan akses internet secara ekslusif di wilayah tertentu di seluruh Indonesia.
  • Property Partner: Kerjasama antara pengelola Property (Office Building, Mall, Hotel, Apartment, Kawasan Industri, Café/Restaurant, Internet Café ) untuk penyediaan akses internet dengan sistem bagi hasil.
  • Dealer/Freelance Partner: Kesempatan usaha sampingan bagi yang bekerja di bidang IT, Toko Computer, Pengusaha, Mahasiswa untuk mendapatkan pendapatan bagi hasil atas penggunaan seluruh layanan akses internet.

Solusi bisnis ini sudah banyak dimanfaatkan oleh pengelola Kawasan Industri , Apartment, Office Building. Teknologi kami memungkinkan untuk dapat dimanfaatkan di seluruh wilayah, termasuk sampai ke pelosok kampung.

Bila Anda tertarik untuk berlangganan layanan internet dengan harga paling efisien atau tertarik untuk menjalin kerjasama dengan kami. Silahkan segera hubungi kami.

Urutan Cara Bergabung:

  1. Calon investor mengajukan lokasi
  2. Kami melakukan survey dan kelayakan tempat
  3. Investor melakukan pembayaran (Pembelian alat)
  4. Investor menyediakan tempat, peralatan untuk NOC
  5. Penandatangan akte kerjasama
  6. Pelatihan dari manajemen pusat
  7. Grand opening