Prorata Billing VINET

Apa itu Prorata Billing?

 

Prorata Billing adalah suatu sistem dimana kami akan mengeluarkan tagihan kepada anda pada periode tertentu. Misalnya pada awal bulan atau akhir bulan. Apabila anda baru mulai berlangganan pada pertengahan bulan maka cukup membayar tagihan sesuai dengan apa yang anda dapatkan. Sebagai contoh, misalnya kami akan mengeluarkan tagihan kepada pelanggan setiap tanggal 1.

Kemudian, anda baru memulai berlangganan Vinet Aktif 1 Bulan pada tanggal 10. Maka layanan internet  yang anda dapatkan akan memiliki Masa Aktif hingga tanggal 30. Dan, anda juga hanya dikenakan biaya tagihan selama 20 hari saja. Intinya, anda hanya akan membayar tagihan sesuai dengan bagian yang anda dapatkan.

Bagaimana Penghitungan Prorata Billing VINET?

Anda bisa mendapatkan layanan dengan harga dan spesifikasi yang beragam. Dengan sistem Prorata Billing, tagihan yang harus anda bayar berdasarkan pada total hari. Misalnya,
Saya memesan Paket internet dengan Harga Rp. 150.000,00 tiap bulan pada tanggal 21 Oktober setelah masa trial (7 hari). Dengan siklus untuk 1 Bulan saja. Lalu, berapa tagihan yang harus saya bayar?

Sehingga, anda hanya membayar tagihan sebesar Rp. 45.000,00 saja dengan Masa Aktif 9 hari.
Kemudian pada setiap tanggal 1 Awal bulan akan terbit tagihan penuh secara otomatis senilai Rp. 150.000

Trackbacks and pingbacks

No trackback or pingback available for this article.

Leave a reply