Feature halaman komplain dan cara menggunakannya



Dengan kemajuan internet, media sosial, dan teknologi baru lainnya, pelanggan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pelanggan adalah orang yang menggunakan layanan kami. Jadi, mereka harus jadi prioritas utama. Komplain adalah masalah, tapi ini memberi peluang dan kesempatan untuk memperbaiki masalah tersebut, dengan demikian kami akan mengumpulkan data data dengan membuat satu halaman untuk mengumpulkan data data tersebut yaitu halaman komplen, berikut penjelasan secara singkat bagaimana cara menggunakan halaman tersebut:
1.Buka halaman komplen yang ada pada website ini
2.Masukkan nomor HP yang tercatat sebagai pelanggan resmi, karena hanya pelanggan resmi yang dapat menggunakan feature tersebut.
3.Setelah itu klik tombol Cek Phone, menu ini berguna sebagai validasi nomor HP , jika nomor yang kamu masukkan adalah benar sebagai pelanggan kami, maka tombol kirim keluhan akan terlihat dapat digunakan oleh kamu
4.Isilah keluhan atau masalah yang sedang kamu hadapi atau alami
5.Klik Tombol Kirim keluhan yang terletak di bagian paling bawah dari Form tersebut.

halaman komplen

Setelah pesan terkirim dan tersimpan dalam database kami, maka pesan tersebut akan termonitor jelas dilayar monitor serta kami publish ke cloud system sehingga kamu dapat melihat data yang kamu masukkan.
Kami tidak merekomendasikan komplen yang melalui jalur pribadi dengan teknisi langsung, karena hal tersebut diluar dari tanggung jawab kami jika terjadi suatu tindakan yang dapat merugikan pelanggan.