Pengertian Brainware

*Akhmad Baykhaqi Abdullah*

Hallo Teman2 Kali Ini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Brainware?

Pasti Kalian Tau Dong Apa Itu Brainware? Dari Segi Namanya Aja Kita Sudah Tau.. Kalau Brainware Itu Adalah Otaknya Dari Semua Sistem

Berikut Penjelasan Nya

Brainware adalah perusahaan perangkat lunak Amerika yang memasarkan produk identifikasi dan pengambilan data serta Ekstraktion data otomatis. Perusahaan ini diakuisisi oleh Hyland  Software pada tahun 2017. Brainware awalnya dipisah dari SER Solutions Inc. yang berbasis di Dulles pada Februari 2006 ketika SER diakuisisi oleh The Gores Group LLC. Dari Februari 2006 hingga Maret 2012, pemilik mayoritas Brainware adalah firma ekuitas swasta Vista Equity Partners  Yang berbasis di San Francisco.

Pada 5 Maret 2012, Lexmark International mengumumkan mereka telah mengakuisisi perusahaan dengan harga tunai sekitar $ 148 juta. Perusahaan ini ditambahkan ke divisi Perangkat Lunak Persepsi Lexmark .

Pada 10 Juli 2017, Hyland Software  menyelesaikann akusisi Unit Bisnis Perseptif Lexmark International, Inc. Semua aset bisnis perangkat lunak perusahaan di unit bisnis Perseptif, termasuk Konten Perseptif (sebelumnya ImageNow), Tangkapan Intelektual Cerdas (sebelumnya Brainware), Acuo VNA, PACSGEAR, Claron, Nolij, Saperion, Pallas Athena, ISYS dan Twistage, sekarang beroperasi di bawah portofolio produk Hyland.

Brainware berkantor pusat di Ashburn, Virginia, AS, dengan penjualan, dukungan, layanan profesional, dan kantor R&D di London, Inggris; Kirchzarten, Jerman; dan Neuchâtel, Swiss. Perusahaan memiliki kemitraan dengan sebagian besar penyedia perangkat lunak perusahaan besar, termasuk Oracle ,  SAPdan Microsoft , dan mengatakan perangkat lunaknya terintegrasi dengan sebagian besar platform manajemen  kontenperusahaan . Brainware juga bermitra dengan sejumlah penyedia perangkat keras, termasuk Hewlett-Packard ,  Fujitsu OPEX . 

Brainware mengatakan perangkat lunaknya “dapat meringankan 60% hingga 80% pekerjaan penguncian informasi secara manual dari dokumen yang tidak terstruktur,” dan perusahaan yang dilayani seperti NEC , Mayo  Clinic, Bechtel , Royal Dutch Shell , dan Rabobank.

Dalam laporan perbandingan 2011,Real Story Grub mengklasifikasikan Brainware sebagai vendor “Capture Solutions”, bersaing langsung dengan Kofax dan Readsoft.

Brainware dan pelanggannya diprofilkan dalam publikasi termasuk Profit Online , Keuangan BisnisimageSource , Mengelola Otomasi ,  Industryweek ,Treasury & Risiko dan lainnya. Teknologi pencarian perusahaan perusahaan telah diprofilkan oleh InfoWorld .

*Oke Teman2 Sekian Dari Saya*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *