Perangkat WiFi yang Paling Cocok untuk Rumah Kecil & Menengah | Vinet

Perangkat WiFi yang Paling Cocok untuk Rumah Kecil & Menengah


Perangkat WiFi yang Paling Cocok untuk Rumah Kecil & Menengah

F3 dirancang khusus untuk kehidupan jaringan rumah pintar Anda.3 * 5dBi antena penerimaan segala arah yang tinggi meningkatkan jangkauan WiFi hingga 200㎡.Antarmuka penggunaan yang mudah membuat Anda dapat menikmati pengalaman WiFi dengan mudah. Tidak peduli Anda adalah penggemar teknologi canggih atau pengguna pemula, F3 sangat mudah dan intuitif untuk dipasang tanpa operasi yang memakan waktu. F3 membuat Anda menikmati E-life yang mudah dan bebas.

300Mbps router nirkabel
F3 dirancang khusus untuk kehidupan jaringan rumah pintar Anda.

Chip Unggul, Performa Hebat

Chip pada router seperti jantung pada manusia. yang unggul memastikan kinerja nirkabel yang stabil dan cepat, sehingga ideal untuk streaming musik, mengunggah foto, percakapan video, video streaming HD dan aktivitas padat jaringan luas lainnya.

Penggunaan mudah

Antarmuka penggunaan yang mudah membuat Anda dapat menikmati pengalaman WiFi dengan mudah. Tidak peduli Anda adalah penggemar teknologi canggih atau pengguna pemula, F3 sangat mudah dan intuitif untuk dipasang tanpa operasi yang memakan waktu. F3 membuat Anda menikmati E-life yang mudah dan bebas.

Tiga antena eksternal meningkatkan WiFi ke seluruh rumah Anda untuk menikmati kesenangan berselancar. F3 membantu Anda menjaga perangkat selular, pemutar media dan komputer yang terhubung ke WiFi dengan koneksi yang andal dan jangkauan yang diperluas di setiap sudut rumah Anda. Tidak perlu lagi khawatir dengan zona mati WiFi.
 
Kontrol jaringan luas berbasis IP memudahkan Anda untuk mendistribusikan jaringan luas ke PC tertentu. Anda dapat membagikan jaringan luas ke berbagai aktivias untuk memastikan kebutuhan berselancar setiap orang. Saat beberapa perangkat terhubung, streaming WiFi tersedia. Ini dapat memastikan penggunaan jaringan luas terbaik dengan mengendalikan kemacetan dan mencegah penyalahgunaan jaringan luas. Dengan cara ini, pengguna jaringan kecil menerima jaringan luas yang andal dan spesifik, mencegah aplikasi yang tidak penting dari pelemahan kinerja jaringan.
 

Persiapan dalam 30 Detik

Antarmuka persiapan supersederhana membantu Anda mengakses Internet dengan mudah dalam 30 detik. Tidak peduli Anda adalah penggemar teknologi canggih atau pengguna pemula, F3 sangat mudah dan intuitif untuk dipasang tanpa operasi yang memakan waktu.
 
 
Kecepatan nirkabel hingga 300Mbps sangat ideal untuk streaming musik, mengunggah foto, percakapan video, video streaming HD dan aktivitas padat jaringan luas lainnya.
3 * 5dBi antena eksternal meningkatkan WiFi ke setiap sudut rumah Anda. Anda dapat menikmati cakupan WiFi keseluruhan rumah dan kinerja WiFi bebas hambatan.
Mendukung mekanisme keamanan WPA, WPA2, WPA-PSK/WPA2-PSK untuk menambah tingkat keamanan.
 
Kontrol jaringan luas berbasis IP memungkinkan pengelola untuk menentukan berapa banyak jaringan luas yang dialokasikan ke masing-masing PC.
Antarmuka persiapan super sederhana membantu Anda mengakses Internet dengan mudah.

WhatsApp Hubungi kami