Managed Services

Layanan ini dapat mencakup management jaringan perusahaan, pemantauan, keamanan, perencanaan kapasitas, pemantauan kinerja, dukungan teknis berkelanjutan, dll.
Image
 

VINET MANAGED SERVICES

Merupakan layanan atau outsource yang disediakan oleh VINET yang mendukung pekerjaan dalam hal pengelolaan, pengawasan, hingga perawatan bagi perusahaan yang menggunakan jasa manage services kami.

APLIKASI BERBASIS CLOUD

Dengan wifi terkelola pada sistem kami, VINET memiliki kesanggupan untuk memecahkan situasi sulit dari jarak jauh dalam jaringan nirkabel rumah pelanggan tanpa perlu menjadwalkan kunjungan teknisi.

Aplikasi ini dapat mengamati perangkat mana yang terhubung ke setiap router atau spot jalan masuk dan menentukan bagaimana performanya.

Image
 

KEUNTUNGAN MANAGED SERVICES VINET

Mendapatkan harga paket perbulan yang murah untuk wifi manage service tentunya adalah hal yang sangat menguntungkan, maka dari itu memang vinet adalah pilihan yang sangat tepat dalam urusan mencari wifi manage service.

Harga terjangkau, dapat diatur sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan, harga terjangkau dan dengan jaringan luas, dan pelayanan yang professional dari vinet yang memungkinkan jika terjadi kesalahan, costumer service akan memberikan solusi yang tepat dan dengan penanganan yang cepat.

Sangat menguntungkan bukan memilih vinet dalam hal wifi manage service? Tidak ada yang tidak menguntungkan jika memilih vinet sebagai solusi internet cepat dan dengan pelayanan yang memuaskan.


MANFAAT MANAGED SERVICES VINET

  1. Penemuan aset tanpa agen dan aplikasi dengan ketergantungan aplikasi otomatis dan pemetaan layanan bisnis serta visualisasi jaringan yang dinamis
  2. Penemuan otomatis end-point devices (laptop, desktop, printer, telepon IP, dll.)
  3. CMDB terintegrasi untuk mempromosikan Configuration Item (CI) setelah verifikasi penemuan
  4. Proses pengelolaan aset dan model tata kelola yang didokumentasikan untuk menjaga data aset tetap terkini
  5. Penemuan kelengkungan Subject Matter Experts (SME) untuk membantu dengan penemuan aset dan aplikasi
  6. Management aset perangkat keras, dan Management dan pengukuran lisensi perangkat lunak