Warung Ber-WiFi, Peluang Usaha yang Menjanjikan

Warung Ber-WiFi, Peluang Usaha yang Menjanjikan

Apa yang kita ketahui tentang WIFI ? WiFi adalah singkatan dari Wireless Fidelity (sering ditulis dengan Wi-fi, WiFi, Wifi, wifi). WiFi adalah memiliki standar IEEE 802.11x, yaitu teknologi wireless atau nirkabel yang memiliki kemampuan penyedia akses internet dengan bandwidth besar, hinggai 10 Mbps (pada standar 802.11b).

Wifi menjadi media penglaris yang mujarab untuk menarik pelanggan dan membuat nyaman para konsumen. Dengan biaya perbulan kurang lebih 150 ribu untuk membayar wifi, bisa menarik puluhan pelanggan. Ditambah lagi dengan didukung wifi yang berkapasitas dedicated sehingga kenyamanan konsumen dalam menggunakan fasilitas wifi diwarung semakin bertambah, seperti contohnya dengan warung bakso ‘SUMBER REZEKI’ yang berlokasi di “GRAHA PRIMA” Blok IG ini (bukan promosi loh…). 

Belum lagi, pesanan lain dari konsumen untuk makanan ringan yang tentu menambah pundi-pundi keuntungan setelah dikurangi biaya cicil ngontrak semisal kontrak tempat usaha dan biaya belanja keluarga.

Cafe atau warung dengan fasilitas Wifi bisa menjadi inspirasi bagi para entrepreneurship yang ingin mengembangkan usahanya agar semakin maju.

Yang paling menarik dan menjadi alasan konsumen menjadikan pilihan tempat berkumpul adalah tersedianya Wifi. Konsumen bisa sepuasnya menjelajah dunia maya secara free, tanpa harus menggunakan kuota data pribadi sambil menikmati hidangan bakso yang hangat, semakin menambah suasana menjadi nyaman.

Bagi yang ingin mengambil peluang ini, bisa segera untuk memilih usaha cafe berwifi sebagai ikhtiar dalam usaha berdagang yang pas dan menjanjikan.

Leave a reply