Apa Itu Splicing Fiber Optik

Fiber optik / Serat optik /kabel fiber optik dapat dihubungkan satu sama lain dengan metode pemasangan konektor (terminasi), atau dengan menghubungkan langsung antar kabel fiber optik (Splicing). Fusion splicing adalah tindakan bergabung dua serat optik end-to-end dengan menggunakan panas. Tujuannya adalah untuk memadukan dua serat bersama-sama sedemikian rupa sehingga sinar yang melewati serat tidak tersebar atau dipantulkan kembali. Mengapa Harus Ikut Training?

Training ini sangat penting dan banyak manfaatnya untuk anda yang ingin tahu dan ingin mempelajari lebih detail mengenai splicing fiber optic serta ingin bekerja sebagai teknisi penyambungan fiber optik. Dizaman modern sekarang penyambungan fiber optic sudah menggunakan splicing bukan lagi secara manual. Perusahaan-perusahaan besar yang bergerak di bidang jaringan telekomunikasi sangat membutuhkan tenaga-tenaga kerja yang mempunyai keahlian dalam bidang tersebut. Sayangnya permintaan tenaga-tenaga yang berpengalaman dan mempunyai sertifikat dalam bidang tersebut sangat minim

disini teknisi kami sangat berpengalaman dan handal serta menguasai pengetahuan tentang Jaringan fiber optik secara Profesional sehingga anda tidak perlu ragu lagi tentang pelayanan kami dibidang fiber optic.

Apa Itu Splicing Fiber Optik

  • By nopi-vinet
  • 25-05-2020 05:05:00
  • 19 Views
  • Blog
  • Apa Itu Splicing Fiber Optik